Website dewanpendidikan.or.id, Buka Khazanah Keilmuan

KEHADIRAN sebuah media informasi baik itu cetak maupun online dalam sebuah lembaga pemerintah maupun swasta sangatlah penting, bukan hanya sebagai rawayan atau jembatan yang menghubungkan informasi tentang kegiatan yang dilakukan oleh lembaga tersebut dengan masyarakat, tetapi yang lebih penting lagi, terjadinya transfer of knowledge dari orang-orang yang ahli dalam bidangnya kepada masyarakat khususnya para user.

Demikian pula kehadiran website Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung ini kami pandang sangat penting bukan hanya untuk mempertegas kehadiran Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung juga ikut memberikan sumbangsihnya dalam dinamika dunia pendidikan di Kabupaten Bandung. Kita berharap, website dewanpendidikan.or.id yang bisa juga sebagai edisi lengkapnya majalah dewan pendidikan “rawayan” (bhs Sunda ‘rawayan’=jembatan) ini benar-benar bisa menjadikan sebuah jembatan untuk lebih membuka khazanah keilmuan para pendidik serta seluruh stakeholder pendidikan di Kabupaten Bandung.

Dengan tampilan baru, dengan wajah baru, “rawayan” dan website dewanpendidikan.or.id ini memberikan ruang yang lebih luas untuk menghadirkan tulisan-tulisan yang bermutu dan kekinian, sehingga diharapkan bisa menjadi bahan pegangan bagi para pendidik dan para pengambil kebijakan dalam menjalankan tugasnya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bandung.

Tentu tidak ada gading yang tak retak, meski kami sudah berusaha semaksimal untuk menampilkan majalah dan website ini, namun di sana sini masih tentunya terdapat kekurangan. Untuk itu kritik dan saran dari pembaca yang budiman sangat kami harapkan untuk menjadikan majalah dan dewanpendidikan.or.id ini lebih baik lagi dalam penerbitan edisi-edisi berikutnya.

Atas terbitnya majalan dan website dewanpendidikan.or.id ini, tentu kami berterima kasih terutama kepada Bupati Bandung Bapak H. Dadang M. Naser, atas dukungannya yang kami rasakan sangat luar biasa terhadap Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bandung Bapak Dr. H. Juhana, M.M.Pd., beserta jajarannya, serta semua pengurus Dewan Pendidikan Kab. Bandung.***

Tags
No Tag

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *